koleksi terbaru dan termurah BAPE

Daftar Harga A Bathing Ape (BAPE) Murah Terbaru 2019

Hasil gambar untuk logo bape















A Bathing Ape Jadi Merek Pakaian Terkenal di Jepang
A Bathing Ape atau BAPE adalah merek pakaian Jepang yang didirikan oleh Nigo pada tahun 1993. Merek ini mengkhususkan koleksi produknya pada gaya streetwear pria, wanita dan anak-anak. Bape pertama kali diluncurkan di Harajuku, Shibuya. Di Jepang, Bape mencakup beberapa toko, seperti Bape Stores, Bape Pirate Stores, Bape Kids Stores, Bapexclusive Aoyama, dan Bapexclusive Kyoto. Toko di Kyoto memiliki Bape Gallery, sebuah ruangan yang digunakan untuk berbagai acara dan pertunjukan seni yang disponsori oleh Bape. Selain itu, Bape juga membuka toko di Hong Kong, New York, Taipei, Bangkok, Shanghai, Beijing, Seoul dan Singapura. Bape sering berkolaborasi dengan merek lainnya dan menampilkan karakter-karakter terkenal seperti SpongeBob SquarePants, karakter komik Marvel, Nintendo, DC Comics, serta Hello Kitty dan Sanrio Family. Desain tersebut digunakan untuk barang-barang, aksesoris, hoodie, jaket, kaus dan sepatu. A Bathing Ape juga berkolaborasi dengan merek terkenal lainnya, seperti Pepsi, Coca Cola, MAC, Undercover, Neighborhood Technical Apparel, Mastermind Japan, Carhartt, Casio dan banyak artis seperti Biggie Smalls, Beastie Boys, Pharrell, Kanye West, Soulja Boy, Linkin Park, Lil Wayne, Chris Brown, dan masih banyak lagi.  Harga A Bathing Ape juga cukup terjangkau. Anda bisa beli A Bathing Ape di Hypbeast Project 

Produk A Bathing Ape Terinspirasi dari Dunia Game
Sub-label BAPE yang lebih matang, AAPE menyajikan koleksi multi-bagian yang memadukan berbagai pengaruh yang berbeda ke dalam serangkaian perlengkapan jalan yang kohesif. Dibagi menjadi empat gambar per gaya, lookbook ini menampilkan tiga tema berbeda: ‘GAME WORLD’, ‘TESTING’ dan ‘HIP POP’. Untuk GAME WORLD, Bape memulai lookbook dengan layering yang dipengaruhi video game, diwujudkan dengan aksen reflektif, grafis yang apik, dan pakaian luar yang tahan cuaca. Lapisan jahitan dan kantong tersembunyi memberikan fungsionalitas pada pakaian. Sementara rompi kargo taktis, celana track velcro-hem dan topi safari hitam, menegaskan kembali penampilan praktis. Sementara itu, ‘HIP POP’ adalah susunan santai lapisan longgar, dengan kamuflase khas AAPE dan logo Ape Head diberikan tempat pilihan. Denim yang sudah dicuci dan topi kuning sama-sama dihiasi dengan citra merek yang dapat dikenali, sementara T-shirt dan jaket bergaya universitas dieksekusi dalam potongan yang jorok. Karena itu label ini sangat pas Anda pecinta game. Hypbeast Project jual A Bathing Ape dengan berbagai produk. Dapatkan juga harga A Bathing Ape promo di blibli.com dengan proses yang cepat dan mudah, untuk hidup yang makin trendi. Anda hanya perlu mengecek daftar harga A Bathing Ape di Hypbeast Project. Jika Anda beli di sini, Anda pun mendapatkan promo dan diskon yang menarik.

Dapatkan A Bathing Ape Dengan Promo Terbaik Hanya di Sini
Ayo berbelanja di Hypbeast Project. Dengan berbelanja di Hypbeast Project, Anda bisa mendapatkan berbagai kemudahan dan keuntungan. Hypbeast Project jual A Bathing Ape dengan beragam pilihan dan jenis yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain akan memperoleh harga murah, Anda juga akan mendapat diskon dan berbagai penawaran menarik lainnya untuk setiap pembelian produk original dan berkualitas. Nikmati pula kemudahan dan kenyamanan berbelanja dengan beragam cara pembayaran mudah, seperti cicilan 0 persen tenor 6 dan 12 bulan. Nikmati pula fasilitas pengiriman cepat melalui GoSend dan gratis biaya pengiriman ke seluruh Indonesia. Hypbeast Project, 

Jadikan Jaket Bape Sebagai Bagian Dari Lifestyle Anda
Asal mula dari nama brand ‘Bape’ terinspirasi dari film ‘Planet of The Apes’ yang waktu itu sangat populer di tahun 1968. Menurut pendiri Bape, Nigo, nama “A Bathing Ape” berasal dari pribahasa Jepang yang berarti “bathing in lukewarm water”. Selain itu, tampilan dan nama ‘Bathing Ape’ tersebut juga mempunyai arti lainnya, yaitu diambil dari refensi ucapan sehari-hari yang menyinggung kekayaan dari masa post-war dan kultur yang memperlihatkan ‘Consumption-obsessed Japan’. Bape bukanlah semata ‘a clothing line’ tetapi sudah menjadi lifestyle dari society. Salah satu produk mereka yang terkenal adalah Jaket Bape. Bahkan kolaborasi-kolaborasi yang dibuat oleh Bape juga berdasarkan dari lifestyle approach, seperti contohnya kolaborasi dengan Kaleng Pepsi dan make up MAC. The main idea dari semua itu adalah untuk menaikkan brand awareness dari brand BAPE, memenuhkan dan mendekorasi semua essential daily products dengan nama, logo estetik yang berbau BAPE. Sekarang, BAPE sudah mengeluarkan produk-produk yang essential untuk everyday life seperti handuk, mugs, karpet, dan banyak lagi. Harga jaket Bape terjangkau bagi Anda Fashion Entusiast.

Jaket Bape Sering Digunakan Oleh Artis-Artis Terkenal
Kepopuleran jaket Bape juga didukung oleh beberapa artis-artis dunia yang pernah kepergok memakai produk dari BAPE. Chris Brown misalnya, penyanyi R&B asal Amerika Serikat tersebut mengaku sering mengikuti update dari produk-produk BAPE. Chris Brown sering terlihat tampil menggunakan produk dari BAPE pada setiap kesempatan. Artis-artis Hollywood lain juga sering memakai brand ini sebagai outfit favorit mereka, seperti Drake, Rihanna, sampai Lil Wayne. Beberapa jaket Bape yang terkenal misalnya A Bathing Ape Bape x IT 30th Anniversary Shark Full Zip Hoodie, long sleeves hoodie jacket berbahan katun yang didesain comfy dalam full patterned dengan front zipper opening dan ribbed pada cuff & hem yang nyaman digunakan. Ada juga A Bathing Ape Big ABC Solid Camo Detachable Shark Hoodie, long sleeves double hoodie berbahan katun yang didesain comfy dalam full camouflage patterned dengan front zipper opening yang nyaman digunakan, serta aksesoris jaket yang dapat di lepas pasang. Anda bisa beli jaket Bape di blibli.com. Blibli.com jual jaket Bape dengan harga terbaik. Apalagi jika Anda mendapatkan harga jaket Bape promo.  Anda hanya perlu mengecek daftar harga Jaket Bape di Blibli.com. Jika Anda beli di sini, Anda pun mendapatkan promo dan diskon yang menarik.

Ayo Beli Jaket Bape Dengan Harga dan Promo Terbaik Hanya di Sini
Anda dapat melihat beragam pilihan produk di katalog Blibli.com sehingga Anda dapat memilih produk original dan berkualitas sesuai kebutuhan Anda. Anda tidak perlu ragu dan takut dengan harga yang mahal jika berbelanja di Blibli.com. Karena Blibli.com jual jaket Bape dengan harga yang murah. Belum lagi, kami juga menawarkan kemudahan bagi Anda yang ingin berbelanja online. Anda dapat menikmati kemudahan dan kenyamanan berbelanja dengan beragam cara pembayaran mudah, seperti cicilan 0% tenor 6 hingga 12 bulan dan fasilitas gratis biaya pengiriman ke seluruh Indonesia. Ada pula opsi pengiriman cepat melalui GoSend bagi Anda yang membutuhkan barang dalam waktu cepat. Nikmati pula diskon dan penawaran menarik lainnya hanya di Blibli.com. Tunggu apa lagi? Segera cek daftar harga dan belanja di toko online tepercaya Blibli.com. Blibli.com, Big Choices Big Deals.

Bape Shark, Hypebeast at Its Best
Fashion bukan sekadar gaya hidup dan cara dalam memilih sebuah pakaian untuk kita kenakan sehari-hari. Namun, dalam kenyataannya, banyak sekali orang-orang yang mengangagapnya demikian. Hal ini muncul sebagai respons atas banyaknya tren yang muncul dalam dunia fashion. Tren tersebut banyak ditelan secra mentah-mentah oleh banyak orang yang menggilai tren. Ingat, fashion adalah sebuah cara untuk memperkenalkan diri kita kepada dunia. Untuk berfashion dengan baik, kita mesti memahami diri kita sendiri dulu. Tren hanya sebuah pola berulang dengan corak yang berbeda-beda. Setelahnya, tren pun akan hilang kembali. Tren yang secara masif ini yang membuat terkadang fashion tidak dipandang sebagaimana mestinya. Sebagai manusia, kita akan selalu memperhatikan bagaimana dunia memandang kita dan sebaliknya, bagaimana kita memperkenalkan diri pada dunia. Fashion adalah sebuah jalan untuk memperkenalkan diri kita. Jadi, tren merupakan bagian dari dinamika fashion yang tidak mesti diikuti, namun bisa jugadijadikan sebagai inspirasi. Salah satu jenis trenfashion yang sekarang sedang gandrung adalah model Hypebeast. Jenis streetstyle yang satu ini memiliki banyak sekali penggemar sehingga membuatnya berkembang pesat sebagai sebuah tren. Bila berbicara Hypebeast, kita tidak bisa melepaskan diri dari sebuah apparel streetwear terbaik, yaiytu Bape Shark.

More Than Outfit
Bape Shark adalah salah satu merek aparel terbaik di kelas streetwear. Dengan simbol utama bergambar seekor hiu, apparel ini memiliki ciri khas yang unik. Bape adalah salah satu apparel wajib dalam tren Hypebeast. Sebagaimana yang telah kitaketahui, dalam kultur hypebeast banyak sekali tabrak item yang dilakukan praktisi di dalamnya. Hypebeast memiliki unsur kejut dan eksperimental yang unik dan khas. Hal inilah yang mungkin tidak bisa kita temukan dalam tren lain. Hypebeast memberikan kesempatan para penggemarnya untuk mengolaborasikan banyak unsur dan item dalam satu kesempatan. Bape Shark adalah salah satu aparel yang memiliki tingkat verasatilitas yang tinggi. Banyak sekali item yang bisa berkolaborasi sama baiknya dengan Bape saat digunakan. Anda bisa mendapatkan banyak bentuk dan hasil yang unik. Anda bisa beli Bape Shark di Hypbeast Project Kami jual Bape Shark secara online. Anda bisa melihat harga Bape Shark pada katalog kami. Bila Anda beli sekarang, Anda bisa mendapatkan harga Bape Shark promo.

Bape Asli Ada di Hypbeast Project
Sering kecewa dengan produk yang bukan original? Produk yang bukan original akan lebih cepat rusak dan tak sesuai dengan spesifikasinya. Inilah saatnya buat Anda untuk berbelanja di Blibli.com. Blibli.com menyediakan produk original dengan pilihan yang lengkap dan kualitas terbaik, mulai dari elektronik, gadget, kendaraan, produk fashion, produk kecantikan, hingga kuliner. Tanpa terkecuali saat Anda membeli Bape Shark. Tak hanya itu, Blibli.com menawarkan kemudahan berbelanja ganda lewat pembayaran yang mudah serta pengiriman yang praktis dan cepat. Blibli.com menyediakan fasilitas cicilan 0 persen tenor 6 hingga 12 bulan. Itu belum termasuk promo & diskon yang bisa ditemukan untuk setiap produknya sehingga harga produk menjadi lebih murah. Blibli.com juga menyediakan beragam opsi pembayaran seperti bayar di tempat, internet banking, kartu debit/kredit, transfer, bayar di toko, cash on delivery, dan uang elektronik. Anda juga bisa melakukan cicilan pembayaran tanpa kartu kredit melalui AkuLaku, Kredivo, dan HomeCredit deangan syarat dan ketentuan yang berlaku. Tersedia pula opsi pengiriman kilat melalui layanan GO-SEND untuk produk bertanda GO-SEND. Hypbeast Project

Bape Hoodie Original Ada di Hypbeast Project
Pakaian secara fungsional adalah kebutuhan primer manusia. Namun, tidak bisa kita mungkiri bahwa dalam perkembangannya yang panjang. Pakaian menjadi komoditas yang makin hari memiliki nilai yang makin penting. Hal ini bisa dilihat dari seberapa banyaknya jenis opakaian yang bermunculan, hingga berkembangnya fashion yang berkaitan erat dengan pakaian. Yap, hal ini terjadi karena fashion membuat kita menyadari bahwa pakaian yang kita pakai mau tak mau menjadi representasi diri kita. Kita pasti akan selalu menggunakan baju-baju terbaik untk kita dalam beragam kesempatan berbeda. Hal ini menunjukkan adanya perhatian yang lebih saat Anda memilih sebuah pakaian untuk Anda kenakan pada tubuh Anda. Yap, fashion pula yang membuat kita lebih mudah diknelai dan dipahami. Hal ini tentu sangat penting. Kita mengenal diri kita dan kitaingin menjadi versi terbaik dari kita saat kita ada di muka umum. Fashion pada akhirnya berkembang begitu drastis. Banyak sekali model dan tipe-tipe fashion yang membuat kita sangat selektif dalam memilih item yang akan kita gunakan. Salah satu jenis tren fashion yang sekarng menjamur adalah Hypebeast. Yap, trend yang bermula dari gaya santai anak muda di jalanan ini berkembang menjadi sebuah tren global yang definisinya makin meluas dan fleksibel. Salah satu item yang kerap digunakan daam mode hypebeast ini adalah hoodie. Yap, salah satu Hoodi terbaik pada tren hypebeast adalah Bape Hoodie.

Hoodie Berkualitas dan Mempesona
Setiap item dalam tren hypebeast memegang peranana penting yang bisa membuat tampilan kita berubah drastis. Banyak sentuhan-sentuhan yang bisa memaksimalkan ragam gaya yang kita inginkan. Eksperimen-ekspermen dalam dunia Hypebeast bukanlah sesuatu yang jarang ditemui. Eksperimen-eksperimen yang ada dalam dunia hypebeast inilah yang membuat tren ini berkembnag begitu besar hingga menjalar ke pelosok dunia. Kita mesti melihatnya sebagai sesuatau yang fresh dan penting untuk kita pahami. Hoodie kerap kali digunakan dalam tren ini. Namun, tentunya hoodie yang dipilih adalah hoodie yang memiliki kualitas material dan desain yang menjadi primadona. Slah satu yang paling dikenal adalah Bape Hoodie. Jenis Hoodie yang satu ini memiliki kualitas material dan desain yang ciamik. Anda bisa beli Bape Hoodie di Hypbeast Project secara online. Kami hanya jual Bape Hoodie asli. Jadi Anda tidak perlu ragu. Anda bisa melihat harga Bape Hoodie pada katalog kami. Selain itu beragam harga Bape Hoodie promo juga bisa Anda daptkan di sini.

Only Bought Original Stuff
Sering kecewa dengan produk yang bukan original? Produk yang bukan original akan lebih cepat rusak dan tak sesuai dengan spesifikasinya. Inilah saatnya buat Anda untuk berbelanja di Blibli.com. Blibli.com menyediakan produk original dengan pilihan yang lengkap dan kualitas terbaik, mulai dari elektronik, gadget, kendaraan, produk fashion, produk kecantikan, hingga kuliner. Tanpa terkecuali saat Anda membeli Bape Hoodie. Tak hanya itu, Blibli.com menawarkan kemudahan berbelanja ganda lewat pembayaran yang mudah serta pengiriman yang praktis dan cepat. Blibli.com menyediakan fasilitas cicilan 0 persen tenor 6 hingga 12 bulan. Itu belum termasuk promo & diskon yang bisa ditemukan untuk setiap produknya sehingga harga produk menjadi lebih murah. Blibli.com juga menyediakan beragam opsi pembayaran seperti bayar di tempat, internet banking, kartu debit/kredit, transfer, bayar di toko, cash on delivery, dan uang elektronik. Anda juga bisa melakukan cicilan pembayaran tanpa kartu kredit melalui AkuLaku, Kredivo, dan HomeCredit deangan syarat dan ketentuan yang berlaku. Tersedia pula opsi pengiriman kilat melalui layanan GO-SEND untuk produk bertanda GO-SEND. Hypbeast Project

Komentar

Postingan populer dari blog ini